Silsilah keluargaku


Assalamualaikum Wr.Wb

Hai guys aku mencerita kisah singkat mengenai perjalanan hidupku.Nah,kali ini aku akan menceritakan sekilas mengenai perjalanan hidupku.dan akan menceritakan sekilas silsilah keluargaku. Aku mulai dari keluarga ayah ku dulu. Alm. Buyut Ngatijan dan Almr. Kasmi adalah orang tua dari ayahnya kakek ku Mereka mempunyai 4 anak yaitu , karmami, Karnen, Karnen, warji, Rasini. Dan Alm. Lasmi dandan A. Jerwati adalah ibunya nenek ku. Yang bernama purwati. Karnen dan purwati menikah mempunyai 3 anak yang bermama, Eko puryanto, Dwi Edi Susanto, Tri Puji astutik. Semuanya sudah menikah. 

Keluarga ibu ku.

Alm. Buyut nani dan Almr. Buyut laminah mrnikam mempunyai 3 anak yaitu, Kasmirah, almr. Juminah, almr susinik. Ibu ku mempunyai orang tua bernama almr. Juminah yang mrnilam dengan alm. Parjodi. Karena keluarga tidak ingat dengan nama krliakel dari kakeh Parjodi jadi kita skip ya.  almr. Juminah dan alm. Parjodi mempunyai 4 anak yaitu, sri mulyaMu, Su Harni, Rusminah, Sari ningsih. Semuanya sudah memiliki keluarga.

Sebelum ibu ku dan ayah ku menikah ibu ku pernah menikah dengan Slamet (sidah ceraii) mempunyai anak perempuan yang bernama Silvya Cristanty. Yang sekarang menjadi kakakku. 

Keluarga krcilku.

ko Puryanto menikah Sari Ningsih. Mempunyai anak satu yaitu saya Angelina Shierly Prawesti. Aku punya kakak Silvya menikah dengan Fajri Kus Bimanto mempunyai anak 1 yaitu Anandyo Rafa Riyanto tapi pernikahan todak berjalan lama. Beberapa tahun lagi kakakku menikah dengan Su Jati. Mereka mrpunyame 2 anak yaitu Arditya Naufal Asmara dan Anindyta Belfa Asmara.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

BELAJAR KOMUNITAS TREMBES

PINDANG TEMPE UDANG SEDERHANA KELUARGA IBU SARI